A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: file_get_contents(https://ipinfo.io/44.220.44.148/geo): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.0 429 Too Many Requests

Filename: controllers/Portal.php

Line Number: 174

sosialisasi penerimaan mahasiswa pascasarjana terapan - Pascasarjana - Politeknik Ahli Usaha Perikanan

Berita - SOSIALISASI PENERIMAAN MAHASISWA PASCASARJANA TERAPAN


SOSIALISASI PENERIMAAN MAHASISWA PASCASARJANA TERAPAN

07 Desember 2021

SOSIALISASI PENERIMAAN MAHASISWA PASCASARJANA TERAPAN

Pada tanggal 7 Desember 2021 dilaksanakan inisiasi kerjasama pendidikan pascasarjana dengan Dinas Perikanan dan Dinas Pendidikan Kabupaten Batubara. Kegiatan diawali dengan sosialisasi program pascasarjana terapan Prodi Pemanfaatan sumberdaya perikanan yang disampaikan oleh Kaprodi PSP yang didampingi oleh Sekprodi. Kemudian diskusi dengan kepala dinas Perikanan Bapak Anton Ritonga dan Kepala Dinas Pendidikan yang diwakili oleh Kepala Bidang Pendidikan Dasar dan Menengah.

Kedua pejabat tersebut merespon dengan baik kegiatan inisiasi kerjasama pendidikan, dan berharap dapat ditindaklanjuti pada tingkat pimpinan (Bupati Batubara). Sebanyak 25 peserta sosialisasi baik dari ASN lingkup dinas perikanan dan Dinas kebudayaan mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut (absensi terlampir). Peserta mendapatkan bahan sosialisasi berupa ppt dan brosur baik dalam bentuk cetak maupun softcopy. Peserta merespon dengan baik dengan memberikan pertanyaan seputar pola pendidikan, biaya pendidikan dan kemungkinan membuka program pendidikan di Kabupaten Batubara.

Pada tanggal 8 Desember 2021, kegiatan dilanjutkan dengan menginisiasi kerjasama pendidikan dengan Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Batubara. Kami diterima oleh sekretaris BKD. Beliau merespon dengan baik inisiasi kerjasama pendidikan, dan berjanji akan mensosialisasikan informasi mengenai program pascasarjana Politeknik AUP kepada ASN lingkup Kabupaten Batubara.

Pada tanggal 9 Desember 2021, kegiatan dilanjutkan dengan inisiasi kerjasama pendidikan di tingkat provinsi. Kami bertemu dengan Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara di Kota Medan, Sumatera Utara. Tim sekretaris daerah beserta jajarannya menyambut dengan baik inisiasi kerjasama setelah mendengarkan penjelasan mengenai program pendidikan pascasarjana Politeknik AUP, dan berharap dapat ditindaklanjuti pada tingkat pimpinan.


Penulis : Acacia Zeny Araminta Mourniaty, S.Tr.Pi



108 Views